Saturday, May 9, 2009

Meraup dollar di NoMinCashOut

Pernah merasakan lamanya menunggu agar suatu program yang membayar kita dalam beraktivitas seperti PTC (paid to Click) atau PTR (Paid to Review) ataupun program sejenis yang pada akhirnya menjanjikan kita memperoleh uang dari hasil kerja kita? Saya yakin pasti saudara pernah merasakannya. Saya sendiri mengaku pernah merasakan hal tersebut-bosan menunggu payout dari kerja rutin saya :)



Namun pada minggu yang lalu saya yang sedang PTC di suatu situs tiba-tiba melihat ada tulisan NoMinCashOut!!! Langsung saya berpikir dan menterjemahkan bahwa tidak perlu batas minimum untuk payout! Wah, cerita ini langsung saja menyentak saya dan membuat keinginan saya untuk tidak lama-lama lagi menjajalnya. Langsung saja saya register dan memulai program NoMinCashOut ini. Seminggu melaksanakan kegiatan rutin PTC akhirnya saya mencoba melakukan cashout/ payout dan ternyata BERHASIL!! Jadi saya hanya perlu mengumpulkan $0,58 dan sudah bisa cashout. Gak perlu nunggu lama sampe $5 atau bahkan sampe $1 dulu baru bisa payout, asik kan?! Makanya setelah baca yang satu ini segera deh daftar di NoMinCashOut!!! Saya sudah CASH OUT dan telah terkirim ke account PayPAl saya. Yes Berhasil!!

Akan semakin menyenangkan bila anda meningkatkan status keanggotaan anda menjadi premium karena anda akan dibayar lebih tinggi setiap mengklik dan waktu cashout yang jauh lebih singkat. Makanya segera bergabung di NoMinCashOut dan ubah status keanggotaan ke premium dan anda akan meninkmati hasil yang cepat dari NoMinCashOut.

Sukses untuk anda!!

No comments:

Blog Archive