Wednesday, January 7, 2009

Inboxdollars

Inboxdollars nama website yang satu ini. Dilihat dari namanya aja kita kira-kira sudah bias mereka-reka disekitar apa kita akan berkutat, Yap anda benar kita akan dilingkupi oleh $ alias dollar :-)

Inboxdollars adalah sebuah situs yang memberikan anda keuntungan. Keuntungan apabila kita melakukan sign in ke Inboxdollars. Bayangkan jika hanya dengan sign in ke Inboxdollars ini anda secara langsung diberikan sebesar $5 atau sekitar Rp. 50.000-, dan akan dikonfirmasikan ke inbox dari email anda, hebat bukan?! Kemudian setelah anda selesai mengkonfirmasi keanggotaan anda, maka anda akan mendapat $0.5 dari hasil survey data pribadi anda, Wow nikmatnya mendapat Rp. 55.000-, hanya dalam waktu singkat. Jadi tunggu apa lagi segera datangi situs Inboxdollars dengan mengklik banner dibawah ini..



Dapatkan penghargaan dari kegiatan online anda, dengan penawaran seperti mencoba produk, melakukan survey, bermain game, shopping, dan hal lain yang menarik.

Jangan anggap anda telah terlambat karena tidak ada kata terlambat jika kita mau berusaha. Ingatlah jika kita berusaha dan menghargai orang kita juga akan dihargai. Jadi tunggu apa lagi, segera datangi Inboxdollars dengan mengklik banner dibawah ini.




Selamat berjuang dan Sukses untuk Anda.

2 comments:

Anonymous said...

Inbox dolar ya...saya pernah ikutan,...cuma sedikit kurang telaten,...

Anonymous said...

Ini bener bisa buat kita yang di Indonesia ngak sih???
Katanya cuman buat yang ada di USA saja...

Blog Archive